Search This Blog

02 December 2011

...Akibat Usil....

Semalam, tanganku terlalu usil, klik sana klik sini. Walhasil, ter-remove semua (ih, masih tersisa satu ding..) tulisan di blog ini. Getun? pastinya. Sumpah Indonesia raya aku menyesal! Sampai pagi tiba, kepalaku penuh terisi pertanyaan "kenapa dan mengapa?"
Tapi ndak seharusnya getun itu, walau nasi telah berubah menjadi bubur. Wong bubur aja kalau diolah lagi dan dikasihh ini itu tambah huenak kok, ya toh?

"Duh!...piye to jane mau bengi kuwi critane?"

Jujur, aku sendiri lupa (sebegitu pikunnya kah aku?). Yang ku ingat, dengan sedikit gusar aku menghapus apa-apa yang tertulis di sini. Jangan tanya "kenapa" karena aku sendiri ga tau jawabannya. (Bego ya? hi hi..)

Yo wis ra pa-pa lah....nulis maning bae, daripada pusing. Tapi, kenangan itu....terlalu indah untuk dilupakan namun terlalu sakit untuk diingat juga.

Walah....embuh lah...

No comments: